AVG Internet Security 2013 terbaru




Antivirus ini dapat melindungi PC anda ketika "berselancar" di dunia maya. Walaupun masih dalam versi beta (tahap pengembangan), antivirus ini tampilannya sudah lebih baik dari versi 2012 dan sudah cukup baik dalam melindungi PC kita dari serangan virus dan sejenisnya.

Fitur dari AVG 2013 :



Perlindungan Malware

** Anti-Virus (antivirus)

AVG Anti-Virus melakukan pendeteksian virus, worm, Trojans dan file yang tidak diinginkan atau perpustakaan di sistem. Untuk mempertahankan tingkat tertinggi perlindungan Anti-Virus komponen harus terus diperbarui.
** Anti-Spyware (antispyware)
AVG Anti-Spyware melindungi komputer Anda dari malware dan adware untuk menjamin perlindungan Anda dengan iklan yang tidak diinginkan dan perangkat lunak yang diam-diam mengumpulkan data pribadi Anda dari komputer Anda. Untuk memastikan perlindungan lengkap dari komputer Anda harus terus diperbarui komponen Anti-Spyware.
** Anti-Rootkit (perlindungan terhadap rootkit)
Program Komponen Anti-Rootkit scan untuk rootkit berbahaya yang tersembunyi di prilozheniyaz, drive atau perpustakaan dll. Rootkit adalah paket malware yang memungkinkan penyerang untuk mendapatkan akses ke tingkat administrasi atau ke seluruh jaringan
Perisai **
Resident Perisai memindai file ketika mereka disalin, dibuka atau disimpan. Ketika ancaman terdeteksi mencegah aktivasi. Juga komponen memberikan perlindungan penting bagi daerah sistem komputer Anda.
** E-mail Scanner
E-mail Scanner cek masuk dan keluar e-mail dengan plug-in dirancang untuk klien email yang paling umum (misalnya, Outlook dan The Bat!). Scanner email pribadi mendukung semua klien email. mail, menggunakan protokol POP3/SMTP atau IMAP (misalnya, Mozilla Thunderbird dan Outlook Express). Ketika virus, ia pindah ke Gudang Virus.

Keamanan Internet


LinkScanner **

LinkScanner menyediakan perlindungan komprehensif untuk mencari dan browsing Internet. Untuk melakukan ini, Anda memiliki dua fungsi: Komponen Surf-Shield dan Search-Shield. Komputer Anda terlindung dari serangan internet, dan Anda dapat menentukan keamanan situs yang dikunjungi. LinkScanner mendukung Internet Explorer dan Firefox.
Online Shield **
Online Shield melindungi komputer Anda dari sengaja download file yang terinfeksi atau dari transfer file melalui pesan instan.

Identity Theft Protection

Identity Protection **
Identity Protection memberikan perlindungan terus menerus data digital dari ancaman baru dan tidak dikenal. Perlindungan Identitas menambahkan tanda tangan didasarkan pada perlindungan AVG dengan melacak perilaku program di komputer Anda dan tindakan penguncian otomatis, yang dapat mengakibatkan pencurian identitas dan tidak memerlukan pembaharuan.

Tambahan komponen


PC Analyzer **

Analyzer PC akan menganalisa komputer Anda untuk mengidentifikasi masalah yang terkait dengan kesalahan registri, file sampah, fragmentasi kesalahan, kesalahan disk dan pintas rusak.
Update Manager **
Manajer mengelola pembaruan AVG update otomatis, yang dilakukan di Internet atau pada jaringan lokal. Untuk versi terbaru dari file kami sarankan Anda menjadwalkan update untuk pemeriksaan otomatis rutin untuk update penting di Internet. direkomendasikan untuk memeriksa setidaknya sekali sehari. Pembaruan AVG Antivirus sangat penting untuk memastikan perlindungan yang optimal terhadap virus.
Lisensi **
Komponen Lisensi mengelola lisensi negara saat ini. Nomor lisensi mengidentifikasi versi tertentu dari perangkat lunak keamanan AVG. Pastikan bahwa nomor lisensi yang dimasukkan dan diaktifkan dengan benar. Jika tidak, update software ini disebabkan, serta memberikan dukungan teknis tidak akan mungkin.

Jika anda berminat silahkan klik Link dibawah ini :

Download