Nokia Keluarkan Tablet


Dunia teknologi saat ini memang sedang memiliki daya tarik tersendiri untuk setiap penggila gadget yang ada di seluruh dunia. Berbagai macam informasi mengenai platform juga tak lepas dari buruan setiap orang yang selalu haus akan berita demi mendapatkan sesuatu yang benar-benar mereka butuhkan. Saat ini yang sedang gencar-gencarnya dibicarakan adalah tentang tablet buatan Nokia yang kabarnya tak akan lama lagi juga akan hadir untuk bersaing dengan tablet-tablet besutan Samsung dan Apple.


Tablet yang dirumorkan akan memiliki layar sebesar 10,1 inci ini kabarnya akan datang pada awal tahun 2013. Selain itu, informasi yang kami dapatkan dari berbagai sumber mengatakan kalau tablet Nokia ini juga akan dilengkapi dengan cover keyboard yang hampir sama dengan yang digunakan seperti pada Microsoft Tablet Surface. Yang membuat cover tersebut berbeda adalah, cover tersebut telah terintegrasi dengan sebuah tenaga support yang nantinya juga dapat digunakan untuk men-charge tablet itu sendiri.



Ketahanan dari tablet tersebut tentu tidak akan diragukan lagi mengingat adanya baterai yang dapat memperkuat tablet tersebut. Disinyalir tablet tersebut akan dapat bertahan dalam waktu 10 jam jika digunakan secara terus menerus. Tablet tersebut juga memiliki kemampuan quick charging yang dapat mengisi baterai secara cepat hingga 50% dari kuota yang disediakan.


Selain itu ada juga kelengkapan lain yang diberikan untuk tablet ini, tablet ini telah di pasang port HDMI dan USB. Tablet ini dapat berdiri dengan adanya tambahan kickstand yang dapat membuat setiap orang tetap nyaman untuk melakukan kegiatannya dalam posisi vertikal. Tablet ini hampir sama dengan tablet besutan Microsoft, sistem operasi yang digunakan adalah Windows RT, seperti yang kita ketahui kalau OS tersebut merupakan OS yang digunakan untuk prosesor berbasis ARM namun untuk versi Windows 8.