Norton Antivirus 2013



Norton Antivirus adalah software antivirus produk dari Symantec. Antivirus ini efektif untuk melindungi computer dari virus, worms, bots dan spyware. Selain itu juga Norton Anti Virus mudah diinstal dan dioperasikan, proses scannya berjalan dengan cepat. Anda akan mendapatkan support setiap hari dan setiap jam jika membeli produk ini. 

Test pengujian yang dilakukan di AV Test Labs di Jerman menunjukan hasil Norton Anti Virus mampu mendisinfeksi computer yang sudah terinfeksi, kemudahan dalam hal penggunaan serta kemampuan menangkal serangan malware.

Performance
Pertanyaan selanjutnya seberapa baik Norton melindungi? Bagaimana proses perbaikan pada file yang terinfeksi? Perlu diketahui Norton Antivirus telah lulu uji coba di West Coast Labs. Tempat dimana dilakukan pengujian terhadap berbagai antivirus dan telah memperoleh AV Sertifikat. AV adalah sebuah laboratorium independen di Jerman yang telah menguji berbagai macam antivirus selama 15 tahun.

Fitur
Selain melindungi PC terhadap spyware dan virus, Norton AntiVirus juga memindai pesan instan dan email untuk memeriksa lampiran yang terinfeksi, link yang mencurigakan dan virus. Juga memindai newsfeed Facebook Anda untuk menemukan link ke situs-situs yang tidak aman atau berbahaya untuk download.

Jika Anda download aplikasi berbahaya, Norton akan memperingatkan Anda. Selain memeriksa file produk ini menganalisis file mencurigakan yang dikenal dengan malware. Teknologi Symantec yang menganalisa file asing ini disebut SONAR (Symantec Online Network For Advanced Respond).

Pekerjaan utama SONAR ini adalah untuk mendeteksi ancaman baru. SONAR meneliti apa yang melakukan proses tertentu pada komputer Anda, dan ini juga terlihat pada komunikasi ke dan dari komputer Anda untuk mendeteksi setiap pola atau serangkaian file yang sesuai dengan identifikasi malware.

Norton Antivirus cepat untuk diinstal dan berjalan di background dan tidak mengkonsumsi memori atau ruang hard disk. Anda dapat memilih tampilan sederhana atau tampilan rinci . Norton mendeteksi ketika Anda terhubung ke internet melalui jaringan 3 G dan berhenti membuat pembaruan yang tidak penting sehingga Anda tidak perlu membayar operator Anda untuk kelebihan data.

Review
Norton AntiVirus mendeteksi malware yang didasarkan pada perilaku file yang dicurigai. Melindungi Firefox dan Internet Explorer dari malware yang mencoba untuk mengeksploitasi kerentanan browser. Jika Anda menonton video atau bermain game pada komputer Anda, Norton secara otomatis tidak menjalankan scan sistem. Dukungan pihak ketiga dari tes objektif labs mengkonfirmasi bahwa Norton unggul mencegah serangan malware dan mengeluarkan computer dari ancaman file yang sudah terinfeksi. Dukungan teknis tersedia secara gratis setiap saat dan setiap hari.

Untuk Download Norton Anti-Virus klik link dibawah ini :