Vivo X1 Adalah HP Tertipis Di Dunia Saat Ini

Smartphone tertipis bukanlah iPhone pabrikan Apple atau Samsung dengan Galaxy nya, melainkan ponsel Vivo X1 yang tak lain pabrikan dari China.




Tak heran, pabrikan smartphone BBK asal China berhasil memasarkan Smartphone tertipis di dunia dengan tebal hanya 6,55 mm produk tersebut diberi nama Vivo X1, oleh karena itu smartphone tersebut menyandang gelar Handphone tertipis di Dunia.


Tak hanya tipis, Smartphone ini telah dibekali 4,7 inci qHD dengan resolusi 960 x 540 pixel, dan di persenjatai processor Dual-core 1,2 GHz Cortex A9, RAM 1 GB dan tempat penyimpana memori internal sebesar 16 GB. Smartphone Vivo X1 juga dibekali dengan sistem operasi Android 4.1 yakni Jelly Bean.

Tak hanya itu walupun sistem operasi dan processor yang tangguh, HP tertipis ini juga dilengkapi baterai 2000 mAh yang bisa tahan lama dan kamera 8 Mega Pixel. Vivo X1 beredar ada dua varian warna yakni hitam dan putih. Smartphon tertipis ini di bandrol dengan harga yang cukup murah di kelasnya yaitu sekitar Rp 4 jutaan.